WELCOME


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jumat, 16 Maret 2012

Persib berikan nomor 12 untuk Along

Bandung (ANTARA News) - Striker asal Singapura, Noh Alam Shah atau Along akan menggunakan seragam bernomor punggung 12 di tim "Maung Bandung" Persib setelah resmi menandatangani kontrak di Sekretariat Persib Bandung, Jumat.

"Noh Alam Shah akan mengenakan kostum nomor punggung 12 di Persib, ia sudah resmi bergabung dengan Persib yang akan bermain di awal putaran kedua," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar saat mengumumkan pemain barunya itu.

Along menandatangani kontrak dengan Persib disaksikan oleh Direksi dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta undangan yang menghadiri HUT Persib ke-79.

Dengan penandatanganan itu, maka berakhir sudah perburuan Persib untuk mendapatkan Noh Alam Shah yang dikabarkan sempat hampir gagal mendatangkan mantan pemain Arema Indonesia itu.

"Sudah melalukan pembicaraan, tadinya Along ingin bergabung dengan syarat Leonard juga dikontrak, namun setelah Leo mendapat tim baru akhirnya Along bersedia gabung Persib. Semuanya sudah selesai tinggal kini Persib tancap gas," kata Umuh Muhtar.

Sementara itu Along menyatakan siap membela Persib Bandung dan membantu tim Bandung itu untuk meraih target yang terbaik pada musim kompetisi tahun ini.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persib. Bersama Arema saya cukup sukses dan berharap hal itu bisa saya lakukan bersama Persib," katanya.

Ia mengaku tidak salah menetapkan tim pilihannya ke Persib, karena tim itu memiliki materi pemain yang bagus dan ia mengaku senang bisa bergabung di tim berkostum biru-biru itu.

"Semua tahu Persib tim bagus, dengan materi pemain yang diatas rata-rata. Dan saya senang sekarang menjadi bagian dari mereka," katanya.

Terkait nomor 12, Along menyatakan senang bisa mendapatkan nomor itu. Kostum nomor 12 sebelumnya dikenakan oleh wing back Gilang Angga Kusumah.

"Saya senang nomor 12, karena `pemain` ke-12 bisa menjadi penentu kemenangan timnya. Saya akan mencetak gol untuk memenangkan Persib Bandung, jumlahnya tidak penting yang jelas membuat tim
memenangkan pertandingan," katanya.

Meski sudah teken kontrak dengan Persib, namun Along harus menunggu untuk bisa berlaga bersama tim barunya. Ia baru bisa berlaga di awal putaran kedua. Artinya Along harus menunda ambisinya dalam empat pertandingan sisa tim Persib di ajang LSI.

Namun kehadiran Noh Alam Shah, jelas mengancam posisi striker lainnya. Moses Sakyi yang merupakan pemain terakhir Persib Bandung, merupakan pemain yang paling terancam dengan kedatangan striker asal Singapuran itu.

Moses yang baru mencetak dua gol, posisinya cukup terancam meski dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menjadi pilihan utama pelatih Drago Mamic.

Posisi yang rentan dari Sakyi, juga diisyaratkan oleh Manajer Persib H Umuh Muhtar yang menyatakan akan melakukan pembincaraan dengan pelatih Drago Mamic terkait performance pemain asal Ghana itu.

"Saya akan bicara dengan pelatih, pasalnya pemain itu tidak berkembang. Sejak awal sudah komitmen dengan pelatih bahwa siapapun pemain yang tidak berkembang akan dipertimbangkan di tim," kata Umuh Muhtar.

Striker Moses Sakyi masuk ke Persib Bandung beradasarkan rekomendasi dari pelatih asal Kroasia itu. Namun pemain berpostur tinggi besar itu lebih banyak menghasilkan kartu kuning daripada mencetak gol ke gawang lawan.

"Belum dipastikan ada pencoretan pemain di Persib, termasuk Moses Sakyi. Namun kami akan membahasnya seusai putaran pertama ini rampung," kata Umuh menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar